LK Resume KB 1, 2, 3, dan 4 Modul Pengembangan Profesi Guru - PPG Daljab


Navidik - Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan File LK Resume KB 1,KB 2,KB 3, dan KB 4 - Modul Pengembangan Profesi Guru bagi mahasiswa/mahasiswi yang sedang melaksanakan PPG Dalam Jabatan baik untuk guru kelas maupun guru mata pelajaran.

Pada Modul Pengembangan Profesi Guru terdiri dari 4 KB :
  • Kegiatan Belajar 1 : Konsep Dasar Profesi
  • Kegiatan Belajar 2 : Profesionalisme Guru dalam Pembelajaran
  • Kegiatan Belajar 3 : Kode Etik Guru
  • Kegiatan Belajar 4 : Pengembangan Profesionalisme Guru
Modul Pengembangan Profesi Guru ini harus di pelajari dan di pahami oleh Mahasiswa yang sedang melaksanakan PPG Daljab serta diberikan tugas untuk membuat LK Resume sebanyak KB pada Modul Pengembangan Profesi Guru tersebut serta di upload melalui space Kemenag.

Modul ini dapat di pelajari atau dipahami serta di unduh melalui SPACE (Sistem Pembelajaran Agama Cara Elektronik) Kemenag (Kementerian Agama), dengan menggunakan akun masing-masing. nantinya materi atau modul tersebut akan di ujikan pada akhir pelaksanaan PPG sebagai syarat lulus atau tidaknya mahasiswa PPG Daljab.

Pada dasarnya Resume ini bertujuan untuk merangkum serta mencatat materi-materi penting yang ada pada modul tersebut, sehingga mahasiswa tidak kesulitan dalam memahami serta mendalami materi yang ada pada modul. Peta konsep bisa dijadikan resume agar mudah dipahami dan dimengerti oleh mahasiswa itu sendiri, oleh karena itu peta konsep bisa menjadi pilihan untuk meresume modul-modul.

Berikut link download LK Resume pada Modul Pengembangan Profesi Guru lengkap dari KB 1,2,3, dan 4.

LK Resume KB 1 : Konsep Dasar Profesi
LK Resume KB 3 : Kode Etik Guru

LK Resume Modul Lainnya dapat di Download Melalui link di bawah ini :


Demikian yang dapat kami bagikan File LK Resume KB 1,KB 2,KB 3, dan KB 4 - Modul Pengembangan Profesi Guru bagi mahasiswa/mahasiswi yang sedang melaksanakan PPG Dalam Jabatan.

Post a Comment for "LK Resume KB 1, 2, 3, dan 4 Modul Pengembangan Profesi Guru - PPG Daljab"