LK Resume KB 1,2,3 dan 4 Modul Perkembangan Islam Global (SKI) - PPG Daljab


Navidik - Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan File LK Resume KB 1,KB 2,KB 3, dan KB 4 - Modul PPerkembangan Islam Global bagi mahasiswa/mahasiswi yang sedang melaksanakan PPG Dalam Jabatan Mapel SKI (Sejarah Kebudayaan Islam).

Pada Modul Perkembangan Islam Global terdiri dari 4 KB :

Kegiatan Belajar 1 : Perkembangan Islam di Afrika
Kegiatan Belajar 2 : Perkembangan Islam di Amerika 
Kegiatan Belajar 3 : Perkembangan Islam di Eropa 
Kegiatan Belajar 4 : Perkembangan Islam di Australia 

Modul Perkembangan Islam Global ini harus di pelajari dan di pahami oleh Mahasiswa yang sedang melaksanakan PPG Daljab serta diberikan tugas untuk membuat LK Resume sebanyak KB pada Modul SKI tersebut. 

Modul ini dapat di pelajari atau dipahami serta di unduh melalui SPACE (Sistem Pembelajaran Agama Cara Elektronik) Kemenag (Kementerian Agama), dengan menggunakan akun masing-masing.

Pada dasarnya Resume ini bertujuan untuk merangkum serta mencatat materi-materi penting yang ada pada modul tersebut, sehingga mahasiswa tidak kesulitan dalam memahami serta mendalami materi yang ada pada modul.

Berikut link download LK Resume pada Modul Perkembangan Islam Global lengkap dari KB 1,2,3, dan 4.


LK Resume Modul - Modul SKI PPG Daljab :

Demikian yang dapat kami bagikan File LK Resume KB 1,KB 2,KB 3, dan KB 4 - Modul Perkembangan Islam Global bagi mahasiswa/mahasiswi yang sedang melaksanakan PPG Dalam Jabatan.

Post a Comment for "LK Resume KB 1,2,3 dan 4 Modul Perkembangan Islam Global (SKI) - PPG Daljab"